Belanja Oleh-Oleh Luar Kota Yang Simpel Dengan PESONA JNE

Bersantai di rumah memang hal yang menyenangkan ya. terlebih lagi ditemani dengan aneka makanan buat cemilan. namun terkadang kamu bosan akan cemilan yang itu-itu saja, atau malas ke tempat tersebut membelinya. 

untungnya ada Pesona JNE yang bisa dihandalkan dalam hal seperti ini. Pesona Nusantara merupakan wadah para UKM untuk memperkenalkan produk lokal daerah sekaligus dapat melayani antar produk makanan/oleh-oleh dari seluruh Indonesia. Dan yang bikin seneng, produk-produk tersebut bener-bener diambil dari UKM di kota asal, jadi bisa dijamin keotentikannya. Barusan Brother D cek website www.pesonanusantara.co.id yang mempunyai banyak sekali pilihan cemilan dari berbagai kota yang terkenal seperti Kartika Sari dari Bandung, Bolu Meranti dari Medan, dan masih banyak lagi kuliner lain dari Yogyakarta, Bali, Dan lainnya.

pesona jne

pemesanannya pun cukup mudah. kamu cukup mendaftarkan diri kamu dahulu sebagai member, kemudian kamu tinggal memilih produk yang kamu inginkan deh dan masukin ke keranjang belanjaan kamu. setelah puas berbelanja, kamu tinggal melakukan pembayaran yang mudah dengan internet banking, via atm, atau metode pembayaran lainnya yang tersedia.

mudah kan, setelah itu kamu tinggal tunggu hingga barang kamu sampai dikirim. proses pengirimannya cepat lho, misalkan dari Jakarta ke Bandung hanya 1 hari, maupun dari Medan dengan JNE Yes, besoknya bisa langsung sampai, keren ya, semua menjadi mudah hanya dengan gadget di genggamanmu.

membeli produk lokal yang rasanya enak dan terkenal dari daerahnya masing-masing kini jadi simpel dengan Pesona JNE, jadi tunggu apalagi, buruan buka web nya dan belanja gih produk-produk favoritmu.

Leave a comment